Manchester United Diprediksi Gagal Tembus Empat Besar

Penulis: Demos Why
Senin 05 Agu 2019, 10:00 WIB
Manchester United Diprediksi Gagal Tembus Empat Besar

Pemain Manchester United (Foto: Alex Davidson/International Champions Cup/International Champions Cup via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memprediksi mantan klubnya itu di musim 2019/20 kembali gagal menembus posisi empat besar. Sementara dua posisi teratas diprediksi masih dikuasai oleh Manchester City dan Liverpool.

Premier League musim 2019/20 secara resmi akan mulai bergulir pada akhir pekan ini. Namun beberapa kalangan sudah mulai memprediksi siapa yang akan menjadi juara termasuk tim mana saja penghuni zona Liga Champions. Salah satunya adalah Berbatov.

Berbatov memprediksi Premier League musim ini tak akan jauh berbeda dengan musim lalu di mana dua penghuni teratas masih diduduki oleh Manchester City dan Liverpool. Sementara untuk posisi ketiga dan keempat masih dihuni oleh Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Bagaimana dengan Manchester United? Secara mengejutkan Berbatov memprediksi mantan klubnya dan Arsenal akan berada di luar posisi empat besar.

"Sayangnya saya harus mengatakan bahwa Manchester City akan kembali menjadi juara dan Liverpool di peringkat kedua. Mereka akan menjadi dua tim teratas musim ini," ujar Berbatov kepada Mirror.

"Lalu tim di posisi selanjutnya ada Spurs dan Chelsea. Saya menjagokan Chelsea karena mereka kini dilatih oleh Frank Lampard. Saya menyukai filosofi sepakbola yang digunakannya."

"Dan tentu saja kita memiliki dua tim di luar empat besar, yakni Arsenal dan Man United."

"Mudah-mudahan kita bisa melihat ada satu klub yang tampil mengejutkan. Misalnya saja Wolves, saya sangat menikmati permainan mereka di musim lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diprediksi-gagal-tembus-empat-besar
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini