Manchester United Diprediksi Gagal Lagi Finis di Posisi Top Four

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jul 2022, 16:38 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, William Gallas, memprediksi Manchester United akan gagal finis di peringkat empat besar pada musim 2022/23 mendatang. Apa alasannya?

Pada musim 2021/22, Manchester United gagal memenuhi ekspektasi mereka karena mereka hanya mampu mengakhiri Premier League di peringkat keenam. Mereka jga mencatatkan musim terburuk di Liga Primer dan tak meraih satu pun trofi.

Di musim 2022/23, Man United tentu saja tidak mau mendapatkan kegagalan seperti tahun lalu. Untuk itu mereka melakukan beberapa perubahan agar memiliki skuat yang lebih kompetitif. Demi bisa memiliki tim yang bisa bersaing pada musim depan, MU menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru. Bahkan mereka berencana akan mendatangkan beberapa bintang baru ke Old Trafford meski hingga kini baru satu pemain yang mereka dapatkan, yakni Tyrell Malacia.

Namun sayangnya, di tengah upaya MU mendatangkan bintang baru, mereka diterpa kabar yang tidak sedap. Pasalnya Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang utama mereka pada musim lalu justru diwartakan ingin meninggalkan Setan Merah.

Menanggapi nasib MU pada musim depan, William Gallas memprediksi tidak akan finis di peringkat empat besar. Sementara untuk tim yang menjadi juara pada musim depan, Gallas memprediksi Manchester City akan kembali menjadi yang terbaik.

"Saya tidak menginginkannya, tetapi saya harus menempatkan Man City karena mereka sangat kuat. Jadi, ada Man City, Chelsea, dan tentu Liverpool. Lalu, saya tidak tahu antara Arsenal atau Tottenham," ujar Gallas seperti dilansir dari The Guardian.

"Man United? Saya pikir tidak, tidak bakal."

"Tottenham bisa menyebabkan masalah bagi tim besar. Mereka akan membuat masalah karena mereka bakal sangat kuat musim ini, terutama dengan mentalitas Antonio Conte," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, William Gallas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diprediksi-gagal-lagi-finis-di-posisi-top-four
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini