banner babe

Manchester United Diprediksi Finis di Luar Empat Besar

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 07:15 WIB
Manchester United Diprediksi Finis di Luar Empat Besar

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, memprediksi perebutan juara Premier League musim ini masih akan melibatkan Liverpool dan Manchester City. Sementara Manchester United dan Chelsea dia prediksi akan diluar posisi empat besar.

Premier League msuim 2019/20 baru menggelar dua pertandingan. Kendati demikian beberapa pihak sudha memberikan prediksi terkait tim mana saja yang berpeluang untuk bersaing menjadi juara serta lolos ke Liga Champions musim depan. Salah satunya adalah Keown.

Keown memprediksi persaingan untuk menjadi juara Premier League musim ini tak berbeda dengan musim sebelumnya yakni hanya antara Manchester City dan Liverpool. Adapun untuk posisi ketiga, Keown menjagokan Tottenham Hotspur.

Sementara posisi keempat atau jatah terakhir untuk lolos ke Liga Champions akan diperebutkan oleh Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Meski pertarungan akan sengit untuk memperebutkan jatah terakhir tampil di kompetisi tertinggi Eropa tersebut, namun Keown meragukan peluang The Blues dan United.

Meski mengakui bahwa Frank Lampard dan Ole Gunnar Solskjaer adalah manajer yang bagus, namun keduanya merupakan pelatih yang minim pengalaman. Artinya, Keown lebih menjagokan The Gunners untuk finis di posisi keempat meski harus melihat apakah para pemain yang dimiliki olehnya bisa mewujudkan target tersebut.

"Jika saya masih menjadi bagian dari salah satu pesaing di Premier League, maka posisi keempat merupakan tempat yang masih mungkin untuk diperebutkan," ujar Keown kepada Sky Sports.

"Frank Lampard adalah manajer yang berbakat tetapi dia seorang pemula dan Ole Gunnar Solskjaer tidak jauh lebih berpengalaman di level ini."

"Jika melihat fakta tersebut, maka [Unai] Emery yang memiliki peluang lebih baik. Tapi apakah para pemainnya cukup bagus untuk melakukan hal itu? Bisakah dia membuat mereka lebih bagus lagi ketika bertahan?" pungkasnya.

Artikel Tag: martin keown, Manchester United, Premier League

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini