Manchester United Diprediksi Bakal Dibantai di Laga Derby

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 17:30 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Arsenal, Bacary Sagna, memberikan komentar terkait pertandingan antara Manchester City kontra Manchester United. Sagna meyakini Setan Merah akan dihabisi pada laga ini.

Selepas jeda internasional bulan ini, di awal bulan depan Premier League akan menyajikan pertandingan menarik. Pasalnya pada pekan ke-9 Liga Inggris, Manchester City dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (02/10) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Man United memiliki bekal yang meyakinkan. Pasalnya sebelum jeda internasional mereka sempat mencatatkan empat kemenangan beruntun termasuk saat berhasil mengalahkan tim sekelas Liverpool serta Arsenaldengan skor yang meyakinkan. Meski demikian, The Cityzens masih di atas angina. Pasalnya mereka masih menunjukkan keperkasaan mereka pada musim ini dan diyakini masih unggul secara kualitas.

Menanggapi pertandingan tersebut, Bacary Sagna lantas membarikan prediksinya. Sagna memprediksi Man City akan meraih kemenangan telakpada laga ini. Bahkan Sagna meyakini The Cityzens akan mampu membantai tim arahan Erik ten Hag tersebut dengan skor telak 3-0. Sagna tak yakin The Red Devils akan mampu memberikan masalah bagi City meski belakangan ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

"Saya tidak bisa melihat siapa pun selain City memenangkan pertandingan ini. Saya pikir City akan menang 3-0," ujar Sagna kepada Lord Ping.

"Saya tidak bisa melihat United menyebabkan terlalu banyak masalah bagi City," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Manchester City, Bacary Sagna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diprediksi-bakal-dibantai-di-laga-derby
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini