Manchester United Diprediksi Akan Tetap Pertahankan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Jan 2020, 09:49 WIB
Manchester United Diprediksi Akan Tetap Pertahankan Paul Pogba

Paul Pogba (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengklaim dirinya tak melihat Manchester United memiliki rencana melepas Paul Pogba. Terlebih Redknapp menilai melepas Pogba ke klub lain merupakan kerugian besar bagi The Red Devils.

Masa depan Pogba di Manchester United selama ini masih menjadi topik hangat yang kerap diperbincangkan. Pasalnya pemain internasional Prancis itu masih kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa tim besar Eropa terutama Real Madrid dan Juventus.Terlebih Pogba sendiri sempat mengakui bahwa dirinya sedang mencari tantangan baru di luar Inggris.

Namun Redknapp mengaku sangat yakin Man United tidak akan melepas Pogba ke klub lain dalam waktu dekat karena enggan berpisah dari sang pemain. Redknapp menilai Pogba sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh MU saat ini sehingga dengan melepasnya akan menjadi kerugian besar bagi mereka.

"Saya menilai, mereka [United] tidak akan mengambil kerugian. Saya kira, dia adalah pesepakbola hebat. Mungkin dia memancing-mancing untuk pindah," ujar Redknapp dilansir dari Goal.

"Anda tidak bisa selalu membaca tentang para pemain yang ingin hengkang. Dia berada di salah satu klub terbesar dunia. Jika dia ingin hengkang, saya akan menjualnya, membuat keuntungan, dan membawa beberapa pemain masuk yang memang ingin bertahan."

"Akan tetapi saya tidak tahu pasti apakah dia ingin hengkang dan Anda ingin mempertahankan dia sebisa mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Harry Redknapp

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini