Manchester United Diperingatkan Soal Duet Fernandes-Pogba

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Jun 2020, 22:15 WIB
Manchester United Diperingatkan Soal Duet Fernandes-Pogba

Paul Pogba - Getty Images

Ligaolahraga.com -

Barita Liga Inggris: Charlie Nicholas mengungkapkan keraguannya tentang apakah Bruno Fernandes dan Paul Pogba nantinya akan mampu menikmati kesuksesan saat mereka nantinya bermain bersama.

Dalam waktu singkat, Fernandes langsung menjadi pemain favorit fans United karena performa impresifnya sejak bergabung ke Old Trafford pada Januari lalu. Sementara Pogba musim ini kerap absen karena cedera, dan keduanya masih belum mendapat kesempatan untuk bermain bersama.

Pekan lalu, untuk pertama kalinya, Fernandes dan Pogba mulai berlatih bersama menjelang kembali bergulirnya kompetisi Premier League pada tanggal 17 Juni mendatang.

Namun legenda Arsenal, Nicholas, meyakini bahwa duo gelandang kreatif tersebut akan kesulitan dalam membangun kerja sama di lini tengah United. Juga memperingatkan bahwa Wolverhampton Wanderers memiliki peluang untuk masuk empat besar.

“Soal Manchester United, semua orang memperkirakan mereka akan tampil bagus, saya melihatnya tak seperti itu,” kata Nicholas pada Sky Sports. “Saya tidak tahu bagaimana semua orang memasangkan Pogba dan Bruno Fernandes dan [berpikir] itu akan sempurna sejak awal, saya pikir tak akan seperti itu.

“Saya pikir potensi bahaya besar untuk posisi empat besar adalah Wolves. Saya benar-benar berpikir bahwa Wolves bisa memposisikan diri, mereka suka bermain dalam laga tandang, mereka cenderung mendapat hasil-hasil besar.

"Dan setelah banyaknya jumlah laga yang mereka mainkan musim ini. mereka sudah mendapat waktu istirahat dan akan segar bugar dan siap untuk maju. Dan dengan tak banyak bahaya di depan mereka, saya pikir mereka adalah bahaya besar untuk [Manchester United] masuk ke empat besar.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diperingatkan-soal-duet-fernandes-pogba
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini