Manchester United Diminta Tak Gegabah Pecat Mourinho

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Sep 2018, 19:27 WIB
Manchester United Diminta Tak Gegabah Pecat Mourinho

Jose Mourinho / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa Arsenal, Paul Merson, meminta manajemen Manchester United untuk tidak gegabah memecat Jose Mourinho dalam waktu dekat. Di mata Merson jika MU sampai mendepak Mourinho maka mereka telah melakukan satu keputusan yang bodoh.

Tak bisa dipungkiri bahwa dalam dua pekan terakhir Mourinho sedang berada dalam tekanan yang cukup besar. Penyebabnya tak lain karena dua kekalahan memalukan secara beruntun di Premier League, yakni takluk di tangan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Akibat dari kekalahan tersebut kini MU harus puas dengan menempati posisi ke-13 di tabel klasemen dengan raihan 3 poin. Bukan hanya itu, United kini tertinggal 6 poin dari Liverpool di pucuk klasemen yang membuat posisi The Special One semakin terpojok.

Berdasarkan rentetan dua kekalahan memalukan tersebut, banyak kalangan memprediksi karier Mourinho di Old Trafford tak akan lama lagi dan tak sedikit kalangan meminta manajemen klub untuk segera memecatnya. Akan tetapi pendapat berbeda justru dilontarkan oleh Merson. Di matanya manajemen klub jangan terlalu terburu-buru untuk memecat Mourinho jika tak mau membuat keputusan yang bodoh.

“Siapa yang akan mereka dapatkan jika Jose pergi? Saya pikir mereka bodoh jika memecatnya, itu mengerikan tetapi Anda sudah melihatnya sebelumnya dan saya sudah melihatnya di Chelsea," ujar Merson seperti dilansir dari Sky Sports.

“Jika itu bisa terjadi di sana, dan dia memenangkan liga, mengapa itu tidak bisa terjadi di Man United?"

“Dia akan merasakan tekanan, dia tidak akan bahagia, dia adalah pemenang. Dia akan marah."

Meskipun begitu, Merson tak menampik jika pada musim ini MU akan sulit menyaingi kekuatan Manchester City dan Liverpool. Pasalnya Setan Merah memiliki pemain dengan kualitas yang jauh berada di bawah kedua rival utamanya tersebut.

“Ini akan menjadi musim yang sulit bagi mereka. Masalahnya bukan hanya Manchester City yang menjauh dari mereka, tapi melihat Liverpool dan berpikir bagaimana mereka mendapatkan semua pemain itu dan mereka tidak bisa?" ujarnya melanjutkan.

“Mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia dan melihat tim seperti Tottenham dan Liverpool yang tidak punya banyak banyak uang, dan lihat pemain yang mereka beli."

“Berapa banyak pemain Manchester United yang akan masuk ke tim Liverpool? Bagaimana itu bisa terjadi? Itulah masalahnya," tutup Merson.

Artikel Tag: Paul Merson, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diminta-tak-gegabah-pecat-mourinho
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini