Manchester United Diminta Move One dari Frenkie de Jong

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Sep 2022, 06:11 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Jaap Stam, memberikan komentar terkait kegagalan The Red Devils mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona pada musim ini. Stam meminta Setan Merah untuk melupakan pemain asal Belanda tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini Manchester United menjadikan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sebagai target utama mereka. Namun setelah menempuh proses negosiasi yang sangat alot, pada akhirnya MU gagal mendatangkan pemain internasional Belanda tersebut. Meski telah mendapatkan lampu hijau dari Barca, namun De Jong menolak untuk pindah ke Old Trafford.

Meski demikian, Man United diwartakan belum menyerah untuk mendatangkan De Jong. Kabarnya mereka akan kembali mencoba pada Januari 2023 mendatang.

Menanggapi kegagalan MU mendatangkan De Jong, Jaap Stam meyakini mereka akan merasakan kekecewaan karena tak berhasil mendatangkan seorang pemain top. Namun Stam mengingatkan MU untuk tidak meratapi kegagalan mereka dan fokus pada skuat yang dimiliki pada saat ini.

"Ya, United mungkin akan kecewa berat gagal mendatangkannya karena De Jong adalah gelandang kelas dunia," ujar Stam kepada Manchester Evening News.

"Memang betul seorang pelatih membutuhkan pemain yang tepat untuk mengeksekusi permainan yang ia inginkan. Memang kegagalan merekrut De Jong itu mengecewakan, namun United harus move on. Mereka tidak perlu meratapi kegagalan itu."

"Ten Hag perlu mengisi posisi itu dengan pemain yang lain. Untungnya saat ini ia berhasil membuat timnya bermain dengan baik tanpa De Jong."

"Performa McTominay semakin membaik, Eriksen juga tampil dengan sangat baik. Bruno juga mulai menunjukkan performa yang bagus, dan ada Casemiro juga. Jadi ia punya banyak pilihan di lini tengahnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, Jaap Stam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diminta-move-one-dari-frenkie-de-jong
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini