Manchester United Diklaim Tak Perlu Rindukan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 08:55 WIB
Manchester United Diklaim Tak Perlu Rindukan Paul Pogba

Paul Pogba (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih Premier League, Ian Holloway, menyarankan Manchester United untuk melepas Paul Pogba pada jendela transfer Januari mendatang. Holloway menilai Pogba bukanlah sosok pemain yang pantas untuk dirindukan.

Di musim panas tahun ini, Pogba sempat berujar terkait keinginannya untuk meninggalkan Manchester Unted guna mencari tantangan baru. Sejak saat itu masa depan Pogba semakin hangat diperbincangkan terlebih usai Real Madrid dan Juventus diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Namun hingga jendela transfer musim panas ditutup, Pogba tak kunjung pindah ke klub baru. Salah satu penyebabnya karena MU memasang banderol yang dianggap terlalu mahal yakni 150 juta poundsterling atau setara dengan 2,75 triliun rupiah.

Menanggapi rumor keinginan Pogba untuk meninggalkan Man United, Holloway lantas menyarankan Setan Merah untuk melepasnya ke klub lain. Uang yang dihasilkan dari penjualan Pogba bisa digunakan untuk mendatangkan pemain lain ke Old Trafford. Terlebih performa Scott McTominay dan Fred di lini tengah MU membuat mereka tak memiliki alasan untuk merindukan sang pemain.

"Jika saya menjadi Man United, saya akan menaruhnya di bagian belakang mobil dan mengusirnya," ujar Holloway kepada talkSPORT.

"Saya harus minta maaf, saya pikir memang harus mengusirnya. Jika Anda berpikir bahwa Manchester United saat ini merindukan Paul Pogba, saya pikir tidak. Mereka sama sekali tak merindukan Pogba."

"Lantas apa yang kira-kira bisa Anda lakukan dengan uang hasil penjualan Pogba?"

"Jika melihat tiga pemain yang didatangkan Ole Gunnar Solskjaer [pada musim panas lalu], saya menyukai semuanya. Tidak ada masalah. Jadi jika Pogba dijual maka uangnya bisa Solskjaer gunakan untuk mendatangkan pemain lainnya. Dengan cara seperti itu, saya pikir United akan berada di posisi yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Ian Holloway, Manchester United

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini