Manchester United Diklaim Tak Butuh Olivier Giroud

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 16:34 WIB
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud.

Olivier Giroud. (Foto: Frank McAvennie)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker West Ham United, Frank McAvennie, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap penyerang AC Milan, Olivier Giroud. McAvennie mengklaim MU tak membutuhkan pemain dengan nama besar.

Usai memutus kontrak Cristiano Ronaldo, saat ini Manchester United tengah berusaha untuk mendatangkan penyerang baru ke Old Trafford. Sejumlah nama sempat dihubungkan dengan Setan Merah namun belum ada satu pun yang bergabung. Belakangan, Olivier Giroud diwartakan masuk ke dalam daftar pemain yang menjadi incaran MU.

Bukan tanpa alasan kenapa MU ingin mendatangkan Giroud. Selain karena sang pemain masih menunjukkan ketajamannya meski saat ini sudah berusia 36 tahun. Terlebih belum lama ini Giroud diwartakan telah menolak perpanjangan masa bakti di AC Milan meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Namun Frank McAvennie menilai Man United pada saat ini tak membutuhkan pemain yang hanya memiliki nama besar di dunia sepak bola. McAvennie menyebut MU saat ini lebih membutuhkan pemain yang memiliki rasa 'lapar' untuk mengukir prestasi sementara Giroud di sepanjang kariernya nyaris memenangkan segalanya.

"Saya tidak tahu apakah itu yang dibutuhkan Man United," ujar McAvennie kepada Football Insider.

"Dia adalah pemain yang bagus tetapi dia adalah pemain dengan nama besar, apakah mereka membutuhkan pemain hebat lainnya untuk bergabung?"

"Mereka membutuhkan seseorang yang lapar, seseorang yang seumuran dengan pemain MU lainnya. Para penggemar tak ingin tim kesayangan mereka diperkuat pemain yang sudah mulai menua. Mereka pernah mencobanya dan tidak berhasil."

"Giroud sudah berusia tiga puluhan. Itu akan menjadi langkah yang bagus untuk Giroud, tetapi saya tidak berpikir dia ingin kembali [ke Premier League]. Dia pernah ke sana dan memiliki karier."

Artikel Tag: Olivier Giroud, Manchester United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diklaim-tak-butuh-olivier-giroud
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini