Manchester United Diklaim Tak Akan Lepas Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 06:37 WIB
Manchester United Diklaim Tak Akan Lepas Pogba

Paul Pogba (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sudah menutup pintu keluar bagi Paul Pogba untuk hengkang ke klub lain di musim panas ini. Salah satu alasannya karena Pogba masih dianggap sebagai pemain penting bagi The Red Devils.

Bukan rahasia lagi bahwa Pogba di musim panas tahun ini diwartakan ingin hengkang dari Manchester United. Sang bintang secara terbuka mengaku tertarik untuk mencari tantangan baru bersama klub lain. Bahkan pernyataannya juga dibenarkan oleh sang agen, Mino Raiola.

Dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Juventus, lantas tampil sebagai klub terdepan untuk mendatangkan Pogba. Namun United beberapa kali menegaskan tak akan melepas pemain bintangnya itu. Andai terpaksa melepas karena permintaan pemain, maka Setan Merah mematok dengan harga yang sangat tinggi.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari Telegraph, Man United diklaim telah menutup pintu bagi Pogba hengkang ke klub lain. Bahkan The Red Devils sama sekali tak akan mendengarkan tawaran dari klub mana pun hingga jendela transfer musim panas resmi ditutup di semua liga.

Salah satu pertimbangan United mempertimbangkan Pogba tak lain karena Ole Gunnar Solskjaer masih meyakini sang bintang memiliki peran vital bagi skuat The Red Devils.

Kabar penolakan MU untuk menjual Pogba nyatanya bisa menjadi pukulan telak bagi Madrid. Pasalnya manajer El Real, Zinedine Zidane, sangat menginginkan kehadiran Pogba untuk memperkuat lini tengah mereka musim ini.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Premier League

268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini