Manchester United Diklaim Masih Punya Peluang Akhiri Musim dengan Indah

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Nov 2020, 05:00 WIB
Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, sama sekali tak menampik bahwa The Red Devils di musim memiliki start yang lambat terutama di Premier League. Namun Nani yakin MU masih punya peluang untuk mengakhiri musim dengan indah.

Manchester United mengawali musim ini di Premier League dengan serentetan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari delapan pertandingan yang sudah mereka lakoni, MU baru mampu meraih empat kemenangan, sekali hasil imbang, dan tiga kali dipermalukan.

Luis Nani sendiri sama sekali tak menampik bahwa Man United di awal musim ini memang menunjukkan start yang sangat lambat dan mengecewakan. Namun dengan seiring membaiknya performa mereka di atas lapangan dalam beberapa pekan terakhir, Nani yakin MU masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim dengan indah.

"Saya masih menonton hampir semua pertandingan United," ujar Nani kepada United Review.

"Saya selalu menyempatkan menonton pertandingan mereka di sela-sela jadwal saya dengan Orlando. Saya selalu mendukung United dan saya bisa bilang mereka sangat enak untuk ditonton. Saya benar-benar menyukai cara United bermain."

"Memang betul klub ini mendapatkan satu atau dua hasil yang kurang baik di awal musim ini. Namun saya percaya bahwa tim ini akan semakin membaik. Saya yakin mereka bisa meraih musim yang istimewa," pungkasnya.

Pada akhir pekan ini, Man United dijadwalkan akan menghadapi Southampton yang sedang naik daun.

Artikel Tag: Manchester United, Luis Nani

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini