Manchester United Diklaim Bisa Menang Mudah Saat Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Feb 2021, 15:00 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Alex Pantling)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan prediksi terkait pertandingan antara Setan Merah kontra Chelsea di akhir pekan depan. Scholes memprediksi MU bisa meraih kemenangan dengan mudah atas The Blues. Apa alasannya?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Manchester United dijadwalkan akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/2) malam WIB. Laga ini sendiri dipastikan akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan meski memiliki tujuan berbeda. Tuan rumah membutuhkan tiga poin untuk bisa memperbaiki posisi mereka, sementara MU butuh kemenangan untuk terus memberikan tekanan kepada Manchester City yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Menanggapi pertemuan kedua tim di akhir pekan nanti, Paul Scholes lantas memberikan prediksinya. Scholes mengaku sangat yakin Man United akan mampu menumbangkan The Blues mengingat tim arahan Thomas Tuchel itu belakangan ini terlihat kurang tajam.

"United harus berhadapan dengan tim-tim seperti ini untuk bisa meraih kesuksesan, dan tentu saja United harus mengalahkan mereka," ujar Scholes kepada BT Sport.

"United memang sering kesulitan di laga-laga besar. Namun pertandingan tandang ke markas Chelsea seharusnya bisa mereka menangkan."

"Saya menonton pertandingan mereka kemarin, dan saya rasa mereka sebenarnya cukup ok, tetapi lini serang mereka tumpul. Jadi saya rasa United tidak perlu terlalu mencemaskan mereka. Saya yakin mereka akan baik-baik saja, terutama karena rekor tandang mereka sangat bagus musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Scholes, Chelsea

1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini