Manchester United Diklaim Belum Berencana Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Okt 2021, 20:30 WIB
Menurut Fabrizio Romano, posisi Ole Gunnar Solskjaerdi Manchester United masih aman

Ole Gunnar Solskjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Para petinggi Manchester United dikabarkan masih punya komitmen penuh pada Ole Gunnar Solskjaer dan tak punya rencana untuk memecatnya, meskipun dengan inkonsistensi performa United pada awal musim ini.

Setelah mengawali musim ini dengan impresif dan sempat memuncaki klasemen sementara Liga Premier, performa United jadi menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Akhir bulan lalu Setan Merah tersingkir dari kompetisi EFL Cup oleh West Ham, sementara pekan lalu mereka kembali kalah dalam laga kandang kontra Aston Villa. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga kembali kehilangan poin saat hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Everton pada Sabtu (2/10).

Namun meski dengan inkonsistensi performa United tersebut, menurut Fabrizio Romano posisi Solskjaer sebagai manajer United sejauh ini masih aman.

Romano mengklaim bahwa ‘tak ada yang berubah’ di Old Trafford, dengan klub yang masih mendukung Solskjaer untuk meraih trofi musim ini.

Petinggi United masih bersedia memberi waktu pada Solskjaer untuk membuat tim menjadi lebih baik dan untuk membantu rekrutan baru mereka, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane, beradaptasi pada sepak bola Ingris.

Romano juga mengatakan bahwa belum ada manajer lain yang dihubungi United untuk menggantikan Solskjaer musim ini, meskipun sebagian fans meyakini bahwa dibutuhkan perubahan bagi tim agar bisa berkompetisi untuk gelar juara Liga Premier dan Liga Champions.

Sementara pekan lalu, mantan bintang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mendorong United untuk memecat Solskjaer dan menggantinya dengan Antonio Conte.

Artikel Tag: MU, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diklaim-belum-berencana-pecat-ole-gunnar-solskjaer
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini