Manchester United Diklaim Akan Lebih Baik Tanpa Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 06:55 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengklaim Manchester United sebagai tim yang jauh lebih baik tanpa keberadaan Cristiano Ronaldo. Apa alasannya?

Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini memutuskan untuk pulang ke Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Penyerang berusia 36 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Sejauh ini, CR7 memang menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan lantaran setlah mengemas sembilan go dari 12 penampilan di semua kompetisi. Namun performa apik Ronaldo tak sejalan dengan hasil yang diraih oleh MU. Setan Merah di awal musim ini menerima rentetan hasil yang sangat mengecewakan. Bahkan kekalahan 2-0 dari Manchester City di akhir pekan lalu membuat mereka kini terdampar di posisi keenam.

Menanggapi keterpurukan Man United di musim ini, Paul Merson menilai The Red Devils akan menjadi tim yang lebih baik tanpa kehadiran Ronaldo. Hal itu telah mereka buktikan di musim lalu dengan menorehkan catatan kemenangan tandang yang sangat panjang.

"Saya pribadi berpikir Man Utd adalah tim sepak bola yang lebih baik tanpa Cristiano Ronaldo," ujar Merson kepada Sky Sports News.

"Mereka memiliki rekor tak terkalahkan yang bagus tahun lalu di mana mereka bermain dengan cara yang khas - yakni serangan balik cepat. Anda tak melihatnya lagi saat bersama Ronaldo. Saat ini gaya bermain seperti itu telah hilang. Mereka tak memiliki kecepatan lagi."

"Apa gunanya memiliki 20 gol per musim sebagai striker jika Anda tidak memenangkan apa pun? Ini seperti Harry Kane di Spurs. Memiliki striker yang mencetak banyak gol tidak menjamin Anda masuk empat besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diklaim-akan-lebih-baik-tanpa-cristiano-ronaldo
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini