Manchester United Dikalahkan Aston Villa, Luke Shaw Akui Kecewa

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Sep 2020, 05:30 WIB
Luke Shaw kecewa Manchester United kalah dari Aston Villa.

Luke Shaw - metro

Berita Liga Premier: Luke Shaw mengaku kecewa dengan kekalahan Manchester United dari Aston Villa dalam laga persahabatan pramusim pada Sabtu (12/9).

Skuat United dengan mengejutkan dikalahkan 0-1 oleh Aston Villa di Villa Park, namun meski laga tersebut hanyalah laga persahabatan, tapi Luke Shaw tetap merasa kecewa dengan hasil tersebut.

“Jelas itu adalah laga persahabatan, tapi saya kecewa karena kami tak menang,” kata Shaw pada MUTV. “Dan kami kalah. Saya benar-benar kecewa, jujur saja.

“Kami membuat banyak peluang tapi kadang kesulitan dalam mencetak gol. Sebagai seseorang yang punya pengalaman di posisi itu, manajer benar-benar menekankan hal itu dalam latihan, mencoba memperbaiki itu. Tapi fokus utama kali ini adalah untuk mendapat menit bermain.”

Shaw juga mengatakan bahwa pramusim Si Setan Merah kali ini berbeda dari biasanya, anggota skuat banyak yang terpisah karena karantina dan tugas internasional.

“Ini adalah pramusim yang sangat terpisah, sungguh. Di awal pramusim, hanya ada empat pemain yang latihan, dengan apa yang terjadi saat ini, karantina, dan (kompetisi) internasional, jadi ini sangat sulit bagi kami.”

Luke Shaw juga menegaskan bahwa finis empat besar seharusnya tak menjadi tujuan utama Manchester United musim ini, tujuan utama mereka seharusnya adalah untuk memenangkan trofi.

“Kami siap untuk musim (2020/21),” lanjut Shaw. “Kami harus menjadi kuat dan fokus untuk memenangkan trofi, tak hanya untuk masuk empat besar. Sebuah klub seperti kami seharusnya memenangkan trofi.”

Artikel Tag: Manchester United, Luke Shaw, Aston Villa

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini