Manchester United Dapat Peringatan Tentang Transfer Ousmane Dembele

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Okt 2020, 20:30 WIB
Manchester United diperingatkan tentang Ousmane adDembele

Ousmane Dembele

Berita Transfer: Darren Fletcher memperingakan bahwa jika ingin merekrut Ousmane Dembele, Manchester United menghadapi resiko dengan catatan cederanya.

Ousmane Dembele adalah target alternatif United jika mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dotmund. United diyakini telah menghubungi Barcelona dan agen Dembele untuk bicara tentang kemungkinan untuk meminjam Dembele selama semusim.

Saat bicara dengan Sky Sports, Darren Fletcher memperingatkan Manchester United tentang catatan cedera Dembele.

“Dikatakan bahwa mereka (United) move on dari Jadon Sancho,” kata Fletcher.

“Saya pikir Ousmane Dembele adalah seorang winger kanan, posisi yang akirnya mereka identifikasi.

“Barcelona membelinya seharga 100 juta pound atau sekitar itu. Saya pikir transfer pinjaman akan tepat untuk United, mungkin untuk kedua belah pihak, saya pikir dia membutuhkan tantangan baru, datang ke klub raksasa seperti manchester United.

“Itu datang dengan resiko – catatan cederanya tidak bagus dalam beberapa musim terakhir – saya pikir dia hanya 5 kali tampil di liga musim lalu, tapi dia adalah pemain berbakat.

“Itu adalah peluang untuk menunjukkan dirinya, mendapatkan kesempatan, menjadi fit, dan mungkin mempertimbangkan transfer, namun saya tak mengatakan bahwa mereka harus merekrutnya karena catatan cederanya, dan dia punya tendensi untk terlambat dalam banyak kesempatan, jika melihat laporannya.

“United sebaiknya memberinya peluang untuk membuktikan dirinya dan untuk menjadi pemain (hebat) yang semua orang pikir bisa dilakukannya.”

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Manchester United, transfer

1551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini