banner babe

Manchester United Dapat Dukungan Datangkan Mario Mandzukic

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Okt 2019, 08:01 WIB
Manchester United Dapat Dukungan Datangkan Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan bintang Manchester United, Kleberson, memberikan dukungan bagi mantan timnya untuk mendatangkan Mario Mandzukic dari Juventus. Bagi Kleberson, kehadiran striker asal Kroasia tersebut bisa memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

Belum lama ini Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Manchester United memang berencana akan mendatangkan pemain anyar di jendela transfer musim dingin Januari nanti. Kabarnya MU akan membeli pemain untuk mengisi peran yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Dari beberapa nama yang dihubungkan dengan MU, salah satunya adalah Mandzukic. Bahkan bomber berusia 34 tahun itu diwartakan tinggal selangkah lagi pindah ke Old Trafford lantaran pihak United dan Juventus telah menyepakati nilai transfer sang pemain di kisaran 10 juta euro.

Kabar keinginan MU untuk mendatangkan Mandzukic ditanggapi oleh Kleberson. Eks gelandang Setan Merah itu memberikan dukungan kepada MU untuk mendatangkan Mandzukic karena dianggap bisa memberikan dampak besar bagi mantan timnya tersebut. Terlebih Mandzukic yang sudah kenyang pengalaman diklaimnya bisa menjadi mentor bagi barisan pemain muda The Red Devils.

"Mereka harus mencoba mendatangkannya [Mandzukic]," ujar Kleberson dilansir dari Goal International.

"Ketika mereka mendatangkan pemain seperti Mandzukic, anda tahu bahwa dia akan memberikan dampak yang besar bagi klub ini tidak hanya di dalam tetapi juga di luar lapangan."

"Kehadirannya [Mandzukic] akan memberikan pengalaman kepada para pemain muda dan pengalaman itu akan membantu mereka berkembang menjadi pemain yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Manchester United, Juventus

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini