Manchester United dan PSG Rebutan Milan Skriniar

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jul 2020, 02:00 WIB
Manchester United dan PSG Rebutan Milan Skriniar

Milan Skriniar (Foto: Marco Luzzani - Inter)

Berita Transfer: Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan menjadi rebutan Manchester United dan Paris Saint-Germain di bursa trasfer musim panas tahun ini. Skriniar sendiri diwartakan tengah menuju pintu keluar San Siro setelah dianggap tak cocok dengan skema permainan yang digunakan oleh Antonio Conte.

Sejak didatangkan oleh Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas tahun 2017 dengan harga 34 juta euro, Skriniar langsung menjadi salah satu bagian penting dari skuad La Beneamata. Namun sejak musim 2019/20, Skriniar mengalami kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya di atas lapangan karena kesulitan dalam beradaptasi dengan skema tiga bek yang kerap digunakan oleh Conte.

Dilansir dari Mirror, kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mendatangkan Skriniar ke Old Trafford di musim panas tahun ini. MU sendiri diwartakan tengah mencari bek tengah baru guna menjadi partner Harry Maguire di musim depan. Bahkan untuk mewujudkan transfer tersebut, MU kabarnya telah menyediakan dana sekitar 65 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah. Sebuah nilai yang diyakini akan sulit untuk ditolak oleh Inter.

Sementara seperti kabar yang dilansir dari Le 10 Sport, Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Skriniar. Kabarnya Les Parisiens ingin menjadikan bek asal Slovakia itu sebagai pengganti bagi Thiago Silva yang akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Selain Skriniar, Diego Godin juga dikabarkan tengah menuju pintu keluar Giuseppe Meazza setelah di sepanjang musim ini dia gagal bersaing dengan Alessandro Bastoni dan Danilo D'Ambrosio.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Manchester United, Paris Saint-Germain

1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini