Manchester United dan Inter Ingin Bajak Hakan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 06 Nov 2020, 21:54 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sumber-sumber di Jerman dikabarkan meyakini bahwa Manchester United dan Inter tertarik mengambil langkah untuk membajak playmaker AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Kontrak Calhanoglu saat ini akan berakhir pada Juni 2021 dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan kerjasama, meskipun media-media Italia menyebutkan negosiasi sedang berlangsung.

Sport Mediaset mengklaim bahwa masih ada perbedaan yang cukup jauh antara nominal yang bersedia ditawarkan Milan dengan tuntutan gelandang 26 tahun tersebut untuk memperbaharui kontraknya di kisaran 1.5 juta euro atau setara Rp24 miliar. Sementara itu, Calcio Mercato sempat mengaitkannya dengan Arsenal, Juventus dan Inter.

Kini, La Repubblica edisi Jum'at (6/11) ini mengklaim bahwa berdasarkan sumber yang berasal dari Jerman, Manchester United tengah memantau situasi pemain internasional Turki tersebut dan merupakan penggemar dari sang playmaker. Sementara itu, rival sekota Rossoneri Inter juga menjadi fans beratnya.

Kabar tersebut tentu memberikan tekanan tersendiri bagi Milan yang tengah berpacu dengan waktu untuk memperpanjang kontrak mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut yang hanya akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Jika raksasa Serie A tersebut tak mampu mencapai kesepakatan dengan sang pemain, maka ia bisa meneken pra-kontrak dengan klub lain dan bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, prioritas Calhanoglu sendiri masih ingin bertahan di San Siro yang diharapkan dapat membantu proses negosiasi.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Manchester United, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-dan-inter-ingin-bajak-hakan-calhanoglu
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini