Manchester United Daftarkan 24 Pemain di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 03:58 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Laurence Griffiths/PA Images)

Berita Liga Europa: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi mendaftarkan 24 nama pemainnya yang akan tampil di Liga Europa musim ini. Siapa saja yang akan menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer?

Seperti yang kita ketahui bahwa Manchester United sebelumnya gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengakhiri babak penyisihan Grup H di peringkat ketiga karena kalah bersaing dengan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig. Namun MU berhak untuk langsung lolos ke babak 32 besar Liga Europa yang rencananya akan mulai digelar di pertengahan bulan ini.

Jelang babak 32 besar, Man United mendaftarkan 24 nama pemain yang akan tampil di kompetisi tersebut. Hengkangnya Timothy Fosu-Mensah, Jesse Lingard, Facundo Pellistri dan Odion Ighalo yang sebelumnya didaftarkan untuk tampil di Liga Champions membuat empat kursi kosong dan digantikan oleh pemain lainnya.

Dalam daftar pemain yang sudag diserahkan oleh MU kepada UEFA untuk tampil di Europa League, terdapat nama Amad Diallo, Phil Jones, dan Nathan Bishop. Berikut daftar lengkap pemain Setan Merah yang akan tampil di kompetisi tersebut.

Penjaga Gawang

David De Gea

Dean Henderson

Lee Grant

Nathan Bishop

Pemain Belakang

Eric Bailly

Phil Jones

Victor Lindelof

Harry Maguire

Luke Shaw

Alex Telles

Axel Tuanzebe

Aaron Wan-Bissaka

Gelandang

Amad Diallo

Bruno Fernandes

Fred

Daniel James

Juan Mata

Nemanja Matic

Scott McTominay

Paul Pogba

Donny van de Beek

Penyerang

Edinson Cavani

Anthony Martial

Marcus Rashford

Man United sendiri dijadwalkan akan tandang terlebih dahulu pada leg pertama babak 32 ke markas Real Sociedad, Jumat (19/2) dini hari WIB. Satu pekan kemudian giliran MU yang menjamu Sociedad di Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, Liga Europa

1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini