Manchester United Capai Kesepakatan dengan Napoli Soal Axel Tuanzebe

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Jan 2022, 18:45 WIB
Napoli dan Manchester United capai kesepakatan soal transfer Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe segera gabung dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Napoli kabarnya telah mencapai kesepakatan soal transfer Axel Tuanzebe, dengan status pinjaman hingga bulan Juni mendatang.

Kabar ini sudah bersirkulasi selama beberapa hari terakhir di Italia, lantaran pelatih Partenopei, Luciano Spalletti, memerlukan defender baru di bulan Januari ini, seiring dengan kepergian Kostas Manolas ke Olympiakos.

Kalidou Koulibaly juga masih menepi karena cedera, dan berpotensi absen hingga sebulan ke depan jika dipanggil oleh timnas Senegal untuk tampil di Piala Afrika.

Ketertarikan Napoli terhadap Axel Tuanzebe cukup tinggi karena dia bisa bermain sebagai full-back, atau bahkan gelandang bertahan.

Mereka berniat untuk meminjamnya dengan opsi untuk dipermanenkan, dan nampaknya Manchester United tak keberatan untuk mewujudkan permintaan tersebut, sebagaimana warta yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Menurut sang pewarta asal Italia, kesepakatan telah dicapai oleh kedua klub dengan nilai transfer di awal seharga 500 ribu euro. Namun demikian, Romano mengklaim bahwa tidak ada kesepakatan untuk opsi dipermanenkan, transfer ini hanya akan berupa pinjaman selama enam bulan.

Tuanzebe baru dipinjamkan ke Aston Villa pada bursa transfer musim panas lalu, namun hanya diberi kesempatan bermain 11 kali di semua ajang, dengan jumlah menit bermain yang hanya selama 685 menit.

Sang defender berusia 24 tahun merupakan pemain didikan akademi Man United, dengan kontrak yang masih berlaku hingga Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-capai-kesepakatan-dengan-napoli-soal-axel-tuanzebe
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini