Manchester United Butuh Kreativitas, Bukan Koulibaly

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Jan 2020, 17:05 WIB
Manchester United Butuh Kreativitas, Bukan Koulibaly

Kalidou Koulibaly (Foto: Franco Romano/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Andy Cole, menyebut yang dibutuhkan oleh mantan timnya itu pemain yang kreatif dan bukan mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Cole menyarankan agar Setan Merah lebih fokus mengejar bintang milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Dalam beberapa pekan terakhir beredar kabar yang menyebutkan bahwa Manchester United sedang berupaya untuk mendatangkan Koulibaly dari Napoli dengan nilai transfer mencapai 85 juta poundsterling atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. Kabar tersebut nyatanya mengejutkan Cole lantaran menilai MU saat ini tak membutuhkan tambahan bek anyar setelah mendatangkan Harry Maguire musim panas tahun lalu.

Cole justru menilai Man United saat ini membutuhkan sosok pemain yang kreatif di lini tengah mereka. Untuk itu Cole menyarankan agar United fokus mengupayakan transfer Fernandes ke Old Trafford.

"Saya akan terkejut jika Manchester United akan membelanjakan uang yang sangat besar untuk mendatangkan seorang bek tengah lagi - 85 juta poundsterling," ujar Cole kepada The United Stand.

"Semua orang juga sudah tahu bahwa tim ini membutuhkan kreativitas. Tambahan seorang penyerang tengah dan kreativitas dini area yang lebih luas."

"Saya akan terkejut jika mereka kembali membelanjakan uang antara 85 hingga 90 juta poundsterling hanya untuk mendatangkan bek tengah lagi setelah sebelumnya menghabiskan 80 juta. Tak ada jaminan pemain baru itu akan lebih baik dari rekrutan sebelumnya."

"Yang saya inginkan adalah Manchester United finis di posisi empat besar. Namun kami bisa benar-benar melakukannya jika berhasil mendatangkan beberapa pemain berkualitas," pungkasnya.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Bruno Fernandes, Manchester United

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini