Manchester United Buka Peluang Datangkan Dries Mertens

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Apr 2020, 06:03 WIB
Manchester United Buka Peluang Datangkan Dries Mertens

Dries Mertens (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan striker Napoli, Dries Mertens, pada jendela transfer musim panas mendatang. Kontrak Mertens sendiri di San Paolo akan berakhir pada penghujung musim ini.

Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang diprediksi akan menjadi salah satu tim yang akan aktif dalam mendatangkan pemain-pemain anyar ke Old Trafford. Bahkan saat ini pemilik 20 trofi Premier League itu telah dihubungkan dengan dengan beberapa pemain top di Eropa.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari Gazzetta dello Sport, Man United dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap Mertens yang saat ini masih memperkuat Napoli. Bukan tanpa alasan MU ingin mendatangkan bintang asal Belgia berusia 32 tahun itu, selain memiliki pengalaman bermain di level klub, Mertens juga dikenal sebagai bomber yang cukup produktif dalam urusan mencetak gol. Terlebih Mertens diklaim tak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini sekaligus mengakhiri perjalanan kariernya di San Paolo selama tujuh tahun.

Mertens sendiri di sepanjang musim 2019/20 telah menyumbang 12 gol serta enam assist dari 29 penampilan di semua kompetisi. Jika ditotal, Mertens telah mencetak 121 gol dari 311 penampilan sejak didatangkan dari PSV Eindhoven.

Namun upaya MU untuk mendatangkan Mertens bukan tanpa kendala, pasalnya Chelsea dan Arsenal dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Terlebih jadi tidaknya Mertens ke Old Trafford tergantung dari masa depan Odion Ighalo.

Artikel Tag: Dries Mertens, Manchester United, Napoli

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini