Manchester United Buka Peluang Datangkan Adrien Rabiot

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mei 2020, 11:30 WIB
Manchester United Buka Peluang Datangkan Adrien Rabiot

Adrien Rabiot (Foto: Franck Fife/AFP via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan gelandang milik Juventus, Adrien Rabiot, pada musim panas mendatang. Kabarnya Rabiot ingin dijadikan sebagai pengganti bagi Paul Pogba.

Rabiot yang kini berusia 25 tahun didatangkan oleh Juventus dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu dengan status sebagai free agent alias gratisan. Bersama raksasa sepakbola Italia itu, Rabiot menandatangani kontrak selama empat tahun.

Akan tetapi setelah merumput di Allianz Stadium, Rabiot nyatanya gagal memberikan dampak besar bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, dirinya baru mampu tampil sebanyak 24 kali di mana hanya 11 di antaranya tampil sebagai sebagai starter di Serie A.

Kondisi tersebut lantas membuat pemain berpaspor Prancis itu mulai dikabarkan membuka peluang untuk meninggalkan kota Turin pada musim panas mendatang. Dilansir dari Tuttomercatoweb, Manchester United dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Dalam laporan tersebut, man United dikabarkan telah memantau permainan sang pemain dalam beberapa kesempatan di sepanjang musim ini. United saat ini tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Selain itu, Rabiot juga diyakini akan menjadi pengganti potensial bagi Paul Pogba yang diwartakan telah mendapatkan lampu hijau dari MU untuk hengkang ke klub lain dengan mahar tak kurang dari 60 juta poundsterling atau kurang lebih sekitar 1 triliun rupiah.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini