Manchester United Bisa Dapat Cuan Lebih Banyak Usai Rekrut Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 14:00 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Ince, memberikan pujian bagi keputusan The Red Devils untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Ince menilai keputusan tersebut akan membuat MU mendapatkan uang yang lebih banyak di masa yang akan datang. Bagaimana caranya?

Belum lama ini Manchester United mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho di musim panas tahun ini. Setan Merah kabarnya akan menebus Sancho dengan mahar mencapai angka 73 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah serta mengontrak sang pemain dengan durasi selama lima tahun ke depan.

Kedatangan Sancho ke Old Trafford menuai pro dan kontra. Pihak yang tak setuju dengan keputusan MU menilai kedatangan Sancho hanya membuang-buang uang saja karena posisi yang seharusnya mereka perkuat adalah lini belakang. Namun Paul Ince memiliki pendapat berbeda. Dirinya justru menyebut keputusan MU mendatangkan Sancho sebagai keputusan yang tepat lantaran mereka akan berpotensi untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi di masa yang akan datang.

"kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa dia akan mendapatkan tekanan yang sangat besar di United dengan nilai transfer setinggi itu, tapi saya tidak setuju," ujar Ince kepada Daily Star.

"Dia bukan orang yang memutuskan harga jualnya, jadi saya pikir itu tidak akan mempengaruhi mentalnya. Lihat berapa banyak yang dihabiskan United untuk Donny van de Beek dan Fred."

"Berhasil mendatangkan Sancho dengan harga £73 juta bisa menjadi tawaran yang terbilang murah. Jika dia mampu mempertahankan penampilannya, maka mereka bisa menjualnya dengan harga dua kali lipat di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-bisa-dapat-cuan-lebih-banyak-usai-rekrut-jadon-sancho
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini