Manchester United Bersiap Aktifkan Klausul Pelepasan Joshua Zirkzee

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Jun 2024, 09:44 WIB
Manchester United Bersiap Aktifkan Klausul Pelepasan Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United sedang mempersiapkan kepindahan penyerang Bologna, Joshua Zirkzee menjelang pembukaan jendela transfer musim panas pada 14 Juni 2024.

Pemain asal Belanda berusia 23 tahun, bergabung dengan Bologna dari Bayern Munich pada tahun 2022. Dalam dua musim penuhnya di Italia Utara, Zirkzee berhasil mencetak 14 gol dalam 48 penampilan.

12 dari total gol tersebut tercipta dalam 37 penampilan musim lalu saat Bologna mengamankan tempat mereka di Liga Champions dengan finis di urutan ke-4 klasemen akhir Serie A musim 2023/24.

United mengontrak Rasmus Hojlund seharga 71 juta poundsterling di jendela transfer musim panas lalu, tetapi pemain asal Denmark itu menjadi satu-satunya opsi di lini depan karena Anthony Martial yang absen hampir sepanjang musim, dipastikan pergi meninggalkan Old Trafford.

Pemain asal Prancis itu, akan meninggalkan klub pada akhir bulan ini sehingga memberikan ruang yang signifikan pada tagihan gaji klub, yang bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan penyerang baru.

Dan menurut laporan dari Sky Sports, Zirkzee adalah kandidat utama untuk mengisi kekosongan Martial. Manchester United siap mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 34 juta poundsterling dalam kontrak striker asal Belanda tersebut.

Setan Merah dilaporkan telah menyatakan minat mereka kepada perwakilan sang striker dan Bologna. Setan Merah sedang berusaha untuk bekerja cepat, di tengah minat yang juga datang dari Arsenal dan AC Milan, yang sama-sama terus memantau Joshua Zirkzee.

Artikel Tag: Manchester United, Premier League, joshua zirkzee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-bersiap-aktifkan-klausul-pelepasan-joshua-zirkzee
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini