Manchester United Berpotensi Hancurkan Rencana Mourinho di Bursa Januari

Penulis: Vina Enza
Kamis 21 Jan 2021, 18:19 WIB
United berpotensi rusak rencana Mourinho di bursa

Rencana Mourinho di bursa terancam dihancurkan Manchester United (foto:eurosport)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan bisa menghancurkan rencana transfer Jose Mourinho di Tottenham Januari ini dengan mengajukan tawaran senilai 1,3 Juta Poundsterling pada salah satu target Spurs, Christian Eriksen.

Jose Mourinho sedang terjun ke bursa transfer Januari ini guna mencari pemain baru akan tetapi rencana Tottenham bisa hancur. Hingga sejauh ini memang klub London utara cenderung tenang di bursa namun kesepakatan bisa saja terwujud di hari terakhir bursa tengah musim ini.

Tim besutan Mourinho menjadi salah satu tim elit di Premier League hingga sejauh ini dan menjadi yang terfavorit mengamankan tiket Liga Champions musim ini setelah melewatkannya di musim lalu. Guna mewujudkan target mereka tersebut, Mourinho dikabarkan ingin bereuni kembali dengan Christian Eriksen hanya berselang 12 bulan sejak sang gelandang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Inter Milan.

Pemain internasional Denmark tersebut kesulitan untuk memberikan dampak di San Siro dan ingin hengkang bulan ini dengan Inter juga ingin melepas Eriksen dari skuat mereka.

Akan tetapi rencana Mourinho untuk memulangkan pemain 28 tahun tersebut ke Spurs bisa jadi batal karena Manchester United juga dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan terkait kontrak pinjam sang pemain seperti dilansir Football-london.

“Sepengetahuan kami, meski ia santer dikaitkan dengan transfernya kembali ke Tottenham Hotspur faktanya ia juga ditawarkan ke Manchester United,”ujar pakar transfer Ian McGarry.

“Itu merupakan transfer pinjam hingga akhir musim dengan tidak ada opsi beli saat ini, memang kesepakatan belum rampung karena United tidak menawarkan gaji yang memuaskan.

“Gaji bersihnya 8 Juta Euro per tahun artinya 4 juta Euro hingga akhir musim ini dan United telah menawarkan 1,5 Juta Euro dan Inter yang membayar sisanya. Solkskjaer setuju dengan opsi ini, ia mencari gelandang tengah yang bisa membantu mereka menantang gelar Premier League musim ini.”

Pembahasan harus segera dilanjutkan akan tetapi Inter ingin gaji Eriksen ditanggung penuh yang membuat United tidak bersedia melakukannya. Tottenham juga memiliki masalah yang sama terkait permintaan tersebut sehingga masih harus dicari jalan keluarnya terlebih dahulu.

Artikel Tag: United, Jose Mourinho, Tottenham

5849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini