Manchester United Beri Dukungan Pada Paul Pogba Soal Berita Hoax Tentangnya

Penulis: Yuni Winata
Selasa 27 Okt 2020, 20:45 WIB
Manchester United beri dukungan pada Paul Pogba tentang kasusnya dengan media

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Manchester United memberikan dukungan pada Paul Pogba, setelah gelandang mereka itu menyerang The Sun yang telah menyebarkan berita yang tak benar tentangnya yang memutuskan keluar dari timnas Prancis.

The Sun sebelumnya melaporkan bahwa Paul Pogba akan menolak bermain untuk timnas Prancis setelah komentar Presiden Emmanuel Macron tentang terorisme.

Macron mengatakan bahwa kasus pembunuhan seorang guru, Samuel Paty, adalah ‘serangan teroris Islam’, dan menambahkan bahwa ‘persatuan dan ketegasan adalah satu-satunya jawaban atas terorisme Islam’.

Namun Pogba yang kini memeluk Islam, dengan tegas menyerang The Sun, media yang melaporkan berita tersebut, dan membantah bahwa dia telah mengambil tindakan apapun berdasar dari apa yang dikatakan Macron tersebut, dan Manchester United memberikan dukungan pada gelandang mereka itu.

Sebuah pernyataan klub berbunyi, “Paul mendukung rasa hormat atas agamanya dan semua agama, dan menentang semua bentuk kekerasan.

“Cerita-cerita tersebut benar-benar tak berdasar. Paul berkomitmen penuh untuk bermain bagi negaranya.”

Setelah berita tersebut memanas, The Sun menegaskan bahwa mereka bukanlah sumber berita tersebut, dan kemudian meminta maaf.

“Kami melaporkan berita bahwa Pogba telah mengambil keputusan untuk berhenti dari tim nasional sepak bola Prancis setelah itu dipublikasikan oleh situs olahraga lainnya.

“Cerita itu juga diterbitkan oleh The Mirror, Mail Online, dan situs-situs lainnya.

“Mengikutinya, Paul Pogba telah membantah klaim tersebut, dan kami telah mengupdate berita kami sesuai itu.

“Kami minta maaf atas kerugian yang ditimbulkan.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Timnas Prancis

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini