Manchester United Berharap AS Roma Tawar Chris Smalling Lagi

Penulis: Yuni Winata
Selasa 01 Sep 2020, 15:30 WIB
Manchester United Berharap AS Roma Tawar Chris Smalling Lagi

Chris Smalling - stretty news

Berita Transfer: Manchester United memperkirakan bahwa mereka akan menerima proposal baru dari AS Roma untuk membeli bek mereka, Chris Smalling.

Roma gagal mempermanenkan Smalling sebelum kontrak peminjamannya berakhir, dan Smalling akhirnya harus kembali ke Old Trafford. Namun United sejak awal tak pernah berniat untuk mempertahankan Smalling dan mereka hanya menunggu proposal yang lebih baik untuk Smalling.

Tapi setelah menghabiskan semusim di Serie A bersama Roma, Smalling yang menikmati kariernya bersama Roma, kini ingin kembali ke Stadio Olimpico.

Selama bersama Roma, Smalling berhasil menemukan kembali performa terbaiknya dan tampil impresif untuk Roma di sepanjang musim lalu.

Sementara di United, manajer Ole Gunnar Solskjaer memasangkan Victor Lindelof dengan Harry Maguire di lini pertahanan United, sementara Axel Tuanzebe menghabiskan sebagian besar musim lalu absen karena cedera.

Seorang jurnalis olahraga terkemuka Italia, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa United memperkirakan bahwa mereka akan menerima proposal baru dari Roma untuk Smalling.

“Manchester United memperkirakan akan segera menerima proposal baru dari AS Roma untuk menjual Chris Smalling dalam tranfer permanen. Direksi Man United juga tengah bekerja untuk merekrut bek tengah baru jika ada ‘kesempatan bagus’ di pasar transfer dalam beberapa pekan ke depan.”

ESPN mengisyaratkan bahwa Solskjaer tengah mengincar bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano, yang adalah opsi yang lebih baik daripada barisan pertahanan mereka saat ini.

Jika berhasil mendatangkan Upamecano, nantinya Solskjaer akan memasangkannya dengan Harry Maguire.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, Roma

1606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini