Manchester United Berencana Tawarkan Kontrak Baru Kepada Bruno Fernandes

Penulis: Yuni Winata
Senin 10 Mei 2021, 20:45 WIB
Manchester United akan tawarkan kontrak baru pada Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan tengah berencana untuk mengikat Bruno Fernandes dalam kontrak baru dengan durasi lebih panjang dan gaji dua kali lipat.

Gelandang asal Portugal itu menjadi sosok tak terpisahkan bagi Setan Merah dibawa asuhan Ole Gunnar Solskjaer, bahkan dia telah mencatatkan 26 gol untuk musim ini, jauh lebih banyak dibanding pemain United lainnya.

Namun sebelum menandatangani kontrak baru dengan durasi panjang, Bruno Fernandes lebih dulu ingin tahu tentang rencana klub dengan pemain-peman penting mereka, juga tentang pemain baru yang akan direkrut.

Dan menurut The Sun, United berencana menaikkan gaji Fernandes dengan dramatis menjadi sekitar 200.000 pound per pekan, sebagai bagian dari rencana untuk membujuk Fernandes agar mau berkomitmen pada klub untuk beberapa tahun mendatang.

The Sun mengklaim bahwa United akan duduk dan bicara dengan agen Fernandes sebelum kompetisi Euro dimulai pada musim panas ini. Dengan United yang berharap agar dari pembicaraan tersebut, Fernandes bersedia memberikan komitmen jangka panjang pada proyek klub.

Gelandang 26 tahun itu dilaporkan merasa bahwa United harus mendatangkan central defender berkualitas tinggi untuk menjadi partner Harry Maguire di jantung pertahanan United, bersama dengan seorang gelandang bertahan yang bisa memperkuat pertahanan tim, agar mereka bisa menjadi lebih baik dari posisi kedua Liga Premier untuk musim depan.

Dan tentu saja pendpatnya itu benar. Fernandes adalah seorang pemain serius dengan standar tinggi. Dia takkan mentolerir jika klub juga tak begitu.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-berencana-tawarkan-kontrak-baru-kepada-bruno-fernandes
1304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini