Manchester United Berencana Sekolahkan Anthony Elanga

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 17:53 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tengah bersiap untuk meminjamkan Anthony Elanga pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022 ini. Menuju klub mana?

Anthony Elanga merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang sempat menunjukkan penampilan mengesankan selama pramusim di tahun 2021 yang lalu. Alhasil pemain muda asal Swedia itu mendapatkan kontrak baru yang berdurasi hingga Juni 2026 mendatang.

Namun di sepanjang musim ini Elanga ternyata masih kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Dia masih kalah bersaing dengan pemain-pemain sekelas Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford.

Dilansir dari The Sun, Man United yang tak mau bakat Elanga terbuang percuma lantas berencana untuk meminjamkan pemain berusia 19 tahun itu ke klub lain pada Januari ini. Tujuannya tak lain adalah demi mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di tim utama. Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui ke klub mana Elanga akan berlabuh.

Elanga sendiri merupakan salah satu anggota tim nasional Swedia kelompok usia. Namun dirinya belum pernah tampil bagi timnas senior.

Selain Elanga, Man United juga berencana untuk meminjamkan Amad Diallo ke klub laindi awal tahun 2022 ini. Pemain asal Pantai Gading itu yang baru setahun bermain bagi MUkabarnya saat ini tengah diminati oleh dua klub, yakniBirmingham dan klub asal Belanda, Feyenoord.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-berencana-sekolahkan-anthony-elanga
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini