Manchester United Berencana Lepas David de Gea Atau Dean Henderson?

Penulis: Yuni Winata
Senin 22 Feb 2021, 19:45 WIB
Manchester United berencana lepas salah satu dari David de Gea atau Dean Henderson di musim panas

Dean Henderson - David de Gea

Berita liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan berencana untuk menjual atau meminjamkan David de Gea atau Dean henderson pada musim panas depan.

Dean Henderson kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu setelah menghabiskan 2 musim tampil impresif saat dipinjamkan ke Sheffield United, untuk bersaing dengan David de Gea memperebutkan posisi sebagai kiper utama Manchester United.

De Gea mendominasi disebagian besar musim ini, namun beberapa kesalahan yang dilakukannya belakangan ini membuat fans meminta Solskjaer agar memberi kesempatan lebih pada Henderson yang musim ini hanya mendapat kesempatan di FA Cup dan Liga Europa.

Dan meskipun Solskjaer saat ini masih nyaman dengan membiarkan keduanya bersaing, The Sun mengklaim bahwa mulai ada masalah di balik layar.

Henderson merasa khawatir dengan masa depannya, terutama karena keputusannya untuk kembali dipengaruhi oleh keyakinan bahwa itu akan membantunya menjadi kiper nomor 1 Inggris di Euro 2021.

Hal itu membuat Henderson memutuskan bicara dengan Solskjaer tentang masa depannya, dan sang manajer mengatakan bahwa keputusan pasti baru akan dibuat di musim panas.

Solskjaer menjelaskan pada Henderson bahwa nantinya dia atau De Gea akan dijual atau dipinjamkan, yang berarti bahwa klub akan mencari kiper pelapis baru.

Kiper lainnya, Sergio Romero, yang kontraknya sudah akan berakhir di akhir musim ini nantinya takkan ditawari kontrak baru meskipun itu berarti bahwa mereka harus merekrut dari luar.

Artikel Tag: David De Gea, dean henderson, Manchester United

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini