Manchester United Berencana Datangkan Tiga Pemain Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Feb 2020, 07:08 WIB
Manchester United Berencana Datangkan Tiga Pemain Lagi

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan belum mau berhenti mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya Setan Merah akan menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan tiga pemain lagi. Siapa saja?

Manchester United di musim ini termasuk salah satu klub Premier League yang paling aktif di bursa transfer. Dari dua jendela transfer, MU telah menghabiskan dana hampir 200 juta poundsterling atau setara dengan 3,5 triliun rupiahhanya untuk mendatangkan empat pemain yakni Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes.

Namun dilansir dari Manchester Evening News, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan belum mau berhenti mendatangkan bintang-bintang anyar ke Old Trafford. The Red Devils diklaim akan kembali aktif di musim panas mendatang dengan mendatangkan tiga orang pemain lagi.

Adapun tiga pemain yang dimaksud adalah bintang milik Aston Villa, Jack Grealish, winger muda Borussia Dortmund, jadon Sancho, dan pemain Birmingham City, Jude Bellingham. Jika menilik dari nama-nama yang dibidik oleh MU, sudah bisa dipastikan bahwa di musim depan mereka akan kembali menghabiskan lebih banyak uang untuk mendatangkan ketiganya ke Theatre of Dreams.

Dalam laporan tersebut, Man United diklaim tak memiliki rencana untuk mendatangkan bek kiri anyar. Pasalnya Soslkjaer sudah cukup puas dengan kinerja Luke Shaw dan Brandon Williams di sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Manchester United, Jack Grealish, Jadon Sancho, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-berencana-datangkan-tiga-pemain-lagi
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini