Manchester United Belum Menyerah Dapatkan Jarrad Branthwaite

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2024, 02:34 WIB
Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah memutuskan langkah mereka selanjutnya dalam pengejaran pemain bertahan milik Everton, Jarrad Branthwaite.

Telah banyak diberitakan bahwa Manchester United telah mengajukan penawaran awal sebesar £35 juta awal bulan ini, sebuah tawaran yang dengan cepat ditolak oleh The Toffees.

Jarrad Branthwaite menikmati musim yang sukses di Goodison Park selama periode 2023/24, menjadi starter di 35 pertandingan Premier League bagi tim besutan Sean Dyche saat mereka tampil melebihi ekspektasi.

Meskipun ada pengurangan delapan poin karena melanggar aturan Profit and Sustainability (PSR) Premier League, Everton finis di urutan ke-13, terhindar dari posisi tiga terbawah dengan selisih 14 poin.

Secara keseluruhan, Branthwaite tampil dalam 41 pertandingan untuk Merseysiders di semua kompetisi, melipatgandakan jumlah golnya untuk klub dengan tiga gol di divisi utama.

Dilansir dari Football Insider, Man United belum menyerah untuk mendapatkan Branthwaite meskipun the Toffees telah menolak tawaran awal sebesar £35 juta ditambah dengan bonus bagi sang bek tengah.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah sedang mempersiapkan tawaran baru untuk pemain berusia 21 tahun itu, yang bisa dibilang telah membuktikan bahwa ia siap untuk bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

Ingin mengumpulkan dana yang signifikan untuk menghindari pelanggaran PSR lebih lanjut, the Toffees diharapkan dapat mengantongi £80 juta dari penjualan Branthwaite musim panas ini.

Meskipun begitu, tim besutan Erik ten Hag yakin dapat mendapatkan target pemain bertahan pilihan pertama mereka dengan harga yang lebih murah, karena mereka ingin mengambil keuntungan dari situasi keuangan The Toffees yang sedang genting.

Kabarnya Branthwaite dan Man United telah menyetujui persyaratan pribadi, yang berarti bahwa kesepakatan dapat terjadi dengan relatif cepat setelah kedua klub menyepakati biaya transfer.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-belum-menyerah-dapatkan-jarrad-branthwaite
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini