Manchester United Belum Hubungi Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Okt 2020, 19:30 WIB
Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Justin Setterfield)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan belum menjalin kontak dengan Mauricio Pochettino terkait peluang dirinya menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Terlebih semua pemain MU diwartakan masih memberikan dukungan bagi Solskjaer kendati timnya mengawali musim ini dengan hasil buruk.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Manchester United mengawali musim ini dengan catatan yang sangat buruk. Pasalnya dua dari tiga pertandingan pembuka United di Premier League 2020/21 berakhir dengan kekalahan telak. Usai dibantai 1-3 oleh Crsytal Palace, belum lama ini giliran Tottenham Hotspur membantai mereka dengan skor 1-6 di Old Trafford.

Dua hasil buruk tersebut lantas membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer kembali digoyang. Tak sedikit pihak yang mulai menyuarakan pemecatan sang manajer. Bahkan sejumlah media Inggris mewartakan bahwa Man United akan kembali mencoba untuk mendatangkan Mauricio Pochettino. Terlebih peluang untuk mendatangkan Pochettino masih terbuka lebar karena hingga saat ini pelatih asal Argentina itu masih menganggur.

Namun dilansir dari The Athletic, pihak Manchester United diklaim belum melakukan kontak atau pembicaraan apapun dengan Mauricio Pochettino terkait peluangnya untuk menggantikan posisi Solskjaer sebagai manajer tim. Terlebih dalam laporan itu seluruh pemain MU diwartakan masih memberikan dukungannya kepada Solskjaer.

Artinya, untuk saat ini tekanan terhadap Solskjaer masih belum terlalu kuat terlebih pihak klub belum mencari calon penerusnya. Namun Man United wajib meraih kemenangan saat tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Minggu (18/10) dini hari WIB, guna mengembalikan kepercayaan para penggemar mereka.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini