Manchester United Belum Ajukan Tawaran Resmi Bagi Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Mar 2020, 17:30 WIB
Manchester United Belum Ajukan Tawaran Resmi Bagi Jadon Sancho

Jadon Sancho (Foto: Pablo Morano/MB Media/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan belum mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan Jadon Sancho kepada Borussia Dortmund. Padahal pihak Man United diwartakan telah melakukan kontak yang intens dengan agen Sancho.

Manchester United dalam beberapa pekan terakhir diwartakan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Sancho pada jendela transfer musim panas mendatang. Ketertarikan MU bukannya tanpa alasan, pasalnya Sancho di sepanjang musim 2019/20 telah menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Dari 23 penampilannya di Bundesliga, pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 30 gol bagi Die Borussen.

Belum lama ini sinyal kepindahan Sancho ke Man United semakin menguat setelah sang pemain secara terbuka mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Premier League. Namun empat tim lainnya yakni Liverpool, Real Madrid, Chelsea dan Barcelona juga masih melakukan pemantauan terkait situasi Sancho saat ini.

Kendati demikian pakar sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa pihak Man United hingga kini belum mengajukan tawaran resmi kepada Dortmund. Kabarnya pihak Dortmund hanya akan melakukan negosiasi andai tawaran yang datang bernilai lebih dari 110 juta euro.

Andai Man United bersedia memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh Dortmund, maka hal itu juga akan berimbas positif bagi Manchester City. Pasalnya saat melepas Sancho tiga tahun lalu, City memiliki klausul untuk mendapatkan keuntungan sebesar 15 persen dari nilai transfer sang pemain andai Dortmund memutuskan untuk melepas Sancho ke klub lain.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini