Manchester United Batalkan Acara Penghargaan Pemain

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 17:18 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan telah membatalkan rencana mereka menggelar acara malam penganugerahan penghargaan di akhir musim. Kenapa?

Lebih dari satu dekade terakhir, Manchester United sudah rutin menggelar acara pemberian penghargaan kepada pemain di setiap akhir musim. Pada acara tersebut, MU biasanya akan memberikan anugerah pemain terbaik, pemain muda terbaik, gol terbaik dan beberapa penghargaan lainnya.Dalam dua tahun terakhir, Bruno Fernandes terpilih sebagai pemain terbaik Setan Merah.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Mirror, khusus di penghujung musim ini Man United dikabarkan telah membatalkan acara tersebut. Salah satu alasannya karena para pemain mereka meminta agar klub tak menggelar acara tersebut. Permintaan itu tak bisa lepas dari fakta usai Setan Merah menjalani musim terburuk di sepanjang sejarah Premier League.

Man United sendiri akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada akhir pekan ini. Jika mereka berhasil meraih kemenangan, maka MU akan mengumpulkan 61 poin. Namun jumlah tersebut lebih kecil dari rekor poin terendah United sebelumnya yakni 64 angka pada musim 2013/14.Bukan hanya itu, MU juga gagal merengkuh satu pun trofi dan tak berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions.

Andai gagal meraih kemenangan di markas Palace, Man United terancam kehilangan tempat di zona Liga Europa dan akan turun ke zona Liga Konferensi Eropa.

Artikel Tag: Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-batalkan-acara-penghargaan-pemain
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini