Manchester United Bantai Southampton, Mason Greenwood Kecewakan Ian Wright

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Feb 2021, 02:30 WIB
Ian Wright kecewa dengan Mason Greenwood saat laga Manchester United kontra Southampton​

Mason Greenwood

Berita Liga Premier: Legenda Arsenal, Ian Wright, mengatakan bahwa dia kecewa dengan Mason Greenwood yang sama sekali tak mencetak gol saat Manchester United menang 9-0 atas Southampton.

Setelah melewati dua laga sebelumnya tanpa kemenangan, Setan Merah akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan membantai Southampton 9-0 pada Selasa (2/2) malam waktu setempat.

Sembilan gol tersebut dicatatkan oleh 8 pemain berbeda, sayangnya Greenwood tak berhasil memasukkan namanya ke papan skor.

Greenwood mengakhiri puasa golnya saat laga FA Cup kontra Liverpool bulan lalu, namun striker remaja itu musim ini baru mencatatkan 1 gol di liga, meskipun dia sudah bermain dalam 16 laga.

Saat ditanya apakah kegagalan Greenwood adalah hal mengecewakan, Ian Wright mengatakan pada Premier League Productions, “Ya karena dia adalah seorang penyerang dan dia harus mencetak gol.

“Saya pikir dia tampil bagus hari ini, tapi bahkan Daniel James mencetak gol melalui Bruno Fernandes. Saya tak melihat Mason Greenwood mencetak gol di hari seharusnya dia mencetak gol.”

Meskipun gagal mencatatkan gol, namun performa Greenwood mengalami peningkatan dalam beberapa pekan terakhir. Dan Greenwood juga mendapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi persnya seusai laga.

“Kepercayaan diri adalah satu hal, tapi itu adalah tentang sihir dan percikan, faktor X,” kata Solskjaer. “Mason Greenwood sangat bagus dan performanya top untuk seorang pemain yang tak mencetak gol.”

Artikel Tag: Southampton, Mason Greenwood, Manchester United

1921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini