Manchester United Banderol Phil Jones 293 Miliar

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 16:00 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan siap untuk melepas Phil Jones ke klub lain pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari ini. Kabarnya MU juga telah membanderol Jones dengan nilai 293 miliar Rupiah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Phil Jones sempat menepi selama dua tahun karena dibekap cedera lutut parah. Jones baru mencatatkan satu penampilan di awal tahun ini yakni ketika Manchester United dikalahkan oleh Woilverhampton Wanderers di Old Trafford dengan skor 1-0.

Dilansir dari Daily Star, Man United belakangan diklaim telah memasukkan nama Jones ke dalam daftar jual mereka di awal bulan ini. Sejauh ini baru dua tim yang menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan Jones, dua klub yang dimaksud adalah Burnley dan Newcastle United.

Hanya saja untuk mendatangkan Jones bukan perkara yang murah. Pasalnya Man United telah membanderol sang pemain dengan harga 15 juta Poundsterling arau setara dengan 293 miliar Rupiah.

The Clarets sendiri kabarnya memilih mundur lantaran mereka menilai banderol yang diinginkan oleh MU terbilang terlalu mahal meski kontraknya tinggal menyisakan 18 bulan lagi. Terlebih gaji Jones saat ini menyentuh angka 100 ribu Poundsterling per pekan.

Newcastle sendiri memiliki uang yang cukup untuk mendatangkannya di awal tahun ini. Namun manajer The Toon Army, Eddie Howe, kabarnya memiliki target lain yang dinilai lebih mendesak untuk didatangkan.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-banderol-phil-jones-293-miliar
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini