Manchester United Ambil Langkah Untuk Rekrut Cristian Romero dari Atalanta

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Jun 2021, 22:30 WIB
Manchester United ambil langkah besar untuk rekrut Cristian Romero dari Atalanta

Cristian Romero

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah mengambil langkah besar untuk merekrut bek Atalanta, Cristian Romero, pada musim panas ini.

Untuk jendela transfer musim panas ini, United memprioritaskan merekrut centre-back baru. Sejauh ini nama Raphael Varane dari Real Madrid dan Pau Torres dari Villarreal berada paling atas dalam daftar centre-back incaran Ole Gunnar Solskjaer.

Namun belakangan nama Cristian Romero tiba-tiba naik ke posisi teratas dalam daftar centre-back incaran Setan Merah, dan akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangan proses transfernya.

Menurut SportWitness, akan mustahil bagi Nerazzurri untuk mengacuhkan tawaran sebesar 45 uta euro untuk Romero, jadi transfer Romero ke Old Trafford diyakini akan berjalan lancar.

Terakhir kali United dikaitkan dengan Romero, transfer guru Fabrizio Romano mengklaim bahwa klub hanya melakukan scouting dan tak banyak melakukan hal lain.

Selain itu juga ada tambahan membingungkan tentang status Romero, bahwa ternyata Romero adalah pemain Juventus yang dipinjamkan ke Nerazzurri, dan bahwa status Romero masih belum dipermanenkan oleh Nerazzurri.

Diyakini bahwa transfer Romero ke United bisa dilakukan karena adanya klausul dalam kontrak peminjaman Romero yang mengijinkan Nerazzurri membelinya dengan harga 16 juta euro.

Namun pemain yang melakukan dua kali transfer dalam satu jendela transfer adalah hal yang sangat langka dan mungkin mustahil.

Tapi jika benar terjadi maka Atalanta akan mendapat keuntungan besar karena mereka hanya membelinya seharga 16 juta euro dan langsung menjualnya seharga 45 juta euro.

Artikel Tag: Manchester United, Cristian Romero, Atalanta

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini