Manchester United Akan Perpanjang Kontrak Jesse Lingard Setahun Lagi?

Penulis: Yuni Winata
Kamis 24 Sep 2020, 23:30 WIB
Manchester United pertimbangkan untuk perpanjang kontrak Jesse Lingard

Jesse Lingard - getty images

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengaktifkan opsi memperpanjang kontrak Jesse Lingard satu tahun lagi, untuk mempertahankan harga jual Lingard yang sebesar 25 juta pound.

Setelah gagal membuat manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, terkesan, dalam beberapa waktu terakhir Jesse Lingard dikabarkan akan meninggalkan man United – dengan Tottenham sebagai klub yang paling sering dikaitkan dengannya.

Musim lalu Lingard hanya bermain dalam 2 dari 13 kali laga Liga Premier terakhir Manchester United, dan dia bahkan tak duduk di bangku cadangan dalam 8 dari 13 laga tersebut.

Kontrak geandang berusia 27 tahun itu sudah akan berakhir pada musim panas depan, dan The Sun melaporkan bahwa Man United tengah mempertimbangkan untuk mengaktifkan opsi memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi untuk mempertahankan harga jualnya yang sebesar 25 juta pound.

The Sun juga mengklaim bahwa United akan memperpanjang kontrak Lingard dalam beberapa pekan kedepan.

Meskipun Lingard kesulitan mendapat menit bermain, The Sun juga mengatakan bahwa Lingard bertekad untuk berjuang demi posisi di tim utama. Namun juga ada peluang Lingard akan dijual pada musim panas ini jika ada tawaran dari klub lain yang sesuai dengan keinginan United.

Man United sebenarnya sudah cukup lama mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Jesse Lingard, seperti yang dilaporkan 90min.com pada Mei lalu.

Dengan tekad Lingard untuk bertahan, keputusan man United untuk memperpanjang kontrak Lingard adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, Kontrak

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini