Manchester United Akan Mencoba Merekrut Kieran Trippier Pada Januari Depan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Sep 2021, 06:00 WIB
Manchester United akan kembali coba rekrut Kieran Trippier pada Januari depan

Kieran Trippier

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan akan sekali lagi mencoba merekrut Kieran Trippier pada Januari depan, setelah Atletico Madrid menolak tawaran mereka pada musim panas ini.

Pada musim panas ini nama Kieran Trippier masuk dalam radar Ole Gunnar Solskjaer, yang ingin memperkuat lini belakangnya.

Setan Merah meyakini bahwa Trippier akan bisa memberi kompetisi diposisi right-back untuk Aaron Wan-Bissaka, yang dianggap lemah dalam menyerang.

Sayangnya sampai jendela transfer ditutup, transfer tak terjadi karena jauhnya penilaian kedua klub mengenai harga untuk Trippier.

Menurut SportWitness, Atletico bahkan menolak bernegosiasi dengan United untuk transfer Trippier pada musim panas ini. Laporan tersebut mengklaim bahwa Solskjaer mencoba sampai ‘menit terakhir untuk merekrutnya’, namun Trippier dianggap terlalu penting hingga Atletico menolak melepasnya.

SportWitness juga menyatakan bahwa Trippier memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro, dengan United yang akan sekali lagi mencoba merekrutnya pada Januari depan.

Gagal mendapatkan Trippier, United kemudian menolak melepas Diogo Dalot yang kini diharapkan bisa memberi tantangan bagi Wan-Bissaka diposisi right-back.

Dalot yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, pernah disebut sebagai calon full-back masa depan saat dia direkrut ke United oleh Jose Mourinho.

Sayangnya karena cedera dan kehilangan kepercayaan diri, Dalot tak pernah benar-benar mampu mencapai potensinya. Namun kini dengan peluang baru yang diberikan Solskjaer, diharapkan Dalot bisa kembali ke jalur yang tepat.

Artikel Tag: MU, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-akan-mencoba-merekrut-kieran-trippier-pada-januari-depan
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini