Manchester United Akan Dikalahkan Liverpool Pada Laga Selanjutnya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 20:54 WIB
Manchester United Akan Dikalahkan Liverpool Pada Laga Selanjutnya

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan mengatakan bahwa Manchester United telah mencapai titik terendah mereka dengan kekalahan baru-baru ini melawan Brentford menjelang pertandingan mereka melawan Liverpool.

Setan Merah membuka musim 2022-23 mereka dengan cara yang menyedihkan, kalah dalam dua pertandingan Liga Premier pertama mereka.

Pasukan Erik ten Hag mengalami kekalahan 2-1 di kandang melawan Brighton pada 7 Agustus dan diikuti dengan kekalahan 4-0 melawan The Bees, 13 Agustus.

Berbicara di talkSPORT, Jordan memberikan pendapatnya tentang situasi saat ini di Manchester United.

Dia berkata: "Ini tidak berarti jika United dikalahkan oleh Liverpool di pertandingan berikutnya. Namun, untuk dikalahkan oleh Brighton dan Brentford sangat penting. United sebagai klub besar seperti sketsa Monty Python dengan burung beo. Ini adalah burung beo yang mati.

"Dari keluarga Glazer hingga kepala eksekutif yang duduk bernegosiasi dengan penggemar, hingga pemain senilai 400 juta poundsterling di lapangan, tidak berjuang dalam pertandingan, hingga pelatih yang memilih bek tengah yang secara vertikal untuk bermain melawan striker 6 kaki 4 inci.

"Tidak ada apa pun tentang klub sepak bola ini pada saat ini untuk menunjukkan bahwa ini United yang kita semua tahu."

Berbicara tentang kinerja Setan Merah melawan Brentford di akhir pekan.

Jordan menambahkan: "Anda melihat itu dan berkata, 'Kadang-kadang dalam hidup Anda tidak bisa bangkit sampai Anda mencapai dasar,' dan saya pikir mereka mencapai bagian paling bawah melawan Brentford. Saya pikir mereka mencapai bagian paling bawah secara taktis."

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-akan-dikalahkan-liverpool-pada-laga-selanjutnya
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini