Manchester United Akan Bersaing Dengan City Untuk Koulibaly dan Skriniar

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Jul 2020, 19:30 WIB
Manchester United Akan Bersaing Dengan City Untuk Koulibaly dan Skriniar

Kalidou Koulibaly - Metro

Berita Transfer: Manchester United dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Milan Skriniar dari Inter Milan, dan kedua klub siap bertarung untuk mendapatkan target mereka itu.

Manajer City, Pep Guardiola, saat ini tengah mencari centre-back elit untuk menggantikan mantan kapten Vincent Kompany.

Sementara United, selain mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Ole Gunnar Solskjaer juga berencana untuk merekrut bek baru yang nantinya akan dipasangkan dengan kapten Harry Maguire.

The Independent mengklaim bahwa baik United dan City telah mengungkapkan keinginan mereka untuk merekrut Koulibaly dan Skriniar, dan kemungkinan akan menegosiasikan harga yang lebih rendah karena dampak finansial pandemi Corona.

Sebelum pandemi, Napoli awalnya memasang harga 100 juta euro untuk Koulibaly, namun laporan terakhir mengatakan bahwa mereka kemungkinan akan bersedia menurunkan harganya menjadi 70 juta euro.

Kedua klub yang berbasis di kota Manchester itu juga sama-sama menginginkan Skriniar, namun dalam hal ini Inter nampaknya terbuka untuk transfer tukar pemain dengan bintang 25 tahun City, Sergio Aguero.

Selain mereka, yang juga masuk dalam daftar belanja United adalah Dayot Upamecano dari RB Leipzig, dan untuk opsi yang lebih murah, Joe Rodon dari Swansea Coty.

United belakangan kembali tampil impresif dan mencatatkan 16 laga berturut-turut tanpa kekalahan, sekaligus merangkak naik ke posisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier, hanya terpaut 2 poin dibelakang Chelsea yang berada di posisi ke-4.

Artikel Tag: Napoli, Manchester United, Manchester City

1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini