Manchester United Akan Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Jumat 25 Sep 2020, 19:30 WIB
Manchester United segera ajukan tawaran terakhir untuk Sancho

Jadon Sancho - sportlens

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran terakhir pada Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho dalam jendela transfer musim panas kali ini.

Meskipun Manchester United sudah dikaitkan dengan Jadon Sancho sejak awal tahun ini, Borussia Dortmund tetap bersikeras dengan keputusan mereka bahwa sang penyerang tak akan dijual pada jendela transfer musim panas ini.

Raksasa Bundesliga itu dikabarkan telah memberi tahu Si Setan Merah bahwa mereka hanya akan mempertimbangkan untuk melepas winger 20 tahun mereka itu jika United mengajukan tawaran sebesar 108 juta pound.

Namun menurut The Mirror, Ed Woodward tengah bersiap untuk mengajukan tawaran terakhir yang tak bisa dinegosiasikan lagi senilai 90 juta pound untuk Sancho.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Manchester United akan membayar di muka sebesar 75 juta pound, yang kemudian akan disusul dengan beragam bonus senilai 15 juta pound.

Meskipun dengan mempertimbangkan banyak hal terkait pandemi, Borussia Dortmund saat ini tidak sedang berada dalam situasi dimana mereka harus menjual Sancho yang masih memiliki sisa 3 tahun dalam kontraknya.

Sementara menurut jurnalis olahraga terkemuka, Sam Pilger, United bertekad untuk mendatangkan Sancho dalam 10 hari ke depan.

Sancho adalah pemain kelas dunia di posisinya, dan United diperkirakan akan menjadi jauh lebih baik jika dia jadi bergabung ke Old Trafford. Musim lalu, ia mencatatkan 20 gol dan 20 assist untuk Dortmund, dan dia berpeluang menjadi penyerang terbaik United jika jadi bergabung.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini