Manchester United Ajukan Tawaran Pada Barcelona Untuk Ilaix Moriba

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Jul 2021, 05:30 WIB
Manchester United ajukan tawaran 20 juta euro pada Barcelona untuk Ilaix Moriba

Ilaix Moriba - bbc

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro pada Barcelona untuk Ilaix Moriba, yang kemungkinan akan hengkang setelah menolak tawaran kontrak baru.

Menurut sebuah media Spanyol, Fichajes, Ilaix Moriba kini menghadapi masa depan tak pasti setelah menolak tawaran kontrak baru dari Barcelona. 

Moriba memulai kariernya di Espanyol sebelum bergabung dengan akademi Barca, La Masia, pada 2010 lalu. Dan Moriba sukses berkembang pesat di tim junior Barca sebelum masuk ke tim utama musim lalu, yang terbukti sebagai musim yang cukup sukses bagi Moriba setelah tampil dalam 18 kali laga disemua kompetisi.

Namun kini masa depan Moriba menjadi tak pasti setelah bintang 18 tahun itu menolak tawaran kontrak baru, dengan Setan Merah yang tertarik ingin merekrutnya.

Faktanya, United bahkan sudah mengambil langkah untuk merekrut Moriba dengan mengajukan tawaran senilai 20 juta euro pada Barca. Dan sementara raksasa Spanyol itu merasa bahwa tawaran United terlalu rendah, namun mereka mungkin tak punya opsi lain karena kontrak Moriba yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan.

Untuk saat ini, Moriba ter-relegasi kembali ke Barcelona B karena tak mau melunak dalam negosiasi transfer.

Sementara United sendiri, selain menawarkan 20 juta euro untuk tanda tangan Moriba, mereka juga menawarkan gaji 3 juta euro per tahun seperti yang diinginkan sang pemain. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, menarik untuk melihat apakah United akan bisa merekrut Moriba.

Artikel Tag: Manchester United, Ilaix Moriba, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ajukan-tawaran-pada-barcelona-untuk-ilaix-moriba
1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini