Manchester United Ajukan Tawaran Menarik Untuk Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Jun 2021, 23:00 WIB
Manchester United ajukan tawaran menarik untuk Raphael Varane

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran menarik pada Raphael Varane, untuk membujuknya agar mau bergabung ke Old Trafford.

Setan Merah berencana merekrut centre-back baru pada musim panas ini yang nantinya akan dijadikan sebagai partner untuk kapten Harry Maguire. Musim ini Victor Lindelof lah yang bermain diposisi tersebut, namun Lindelof tidak dilihat sebagai sosok centre-back kelas dunia yang akan bisa membantu United menjuarai Liga Premier.

Salah satu nama yang paling difavoritkan untuk bergabung ke Old Trafford adalah Raphael Varane dari Real Madrid. Bahkan menurut ABC, United sudah mengajukan tawaran menarik dengan ‘lebih banyak uang’ dari yang saat ini diterimanya di Madrid.

Untuk membuat tawaran mereka lebih menarik lagi, United siap memberikan kontrak berdurasi 5 tahun, yang akan membuatnya bertahan di klub sampai dia berusia 33 tahun.

Kontrak Varane dengan Los Blancos sudah akan berakhir dalam 13 bulan, dan diyakini bahwa dia tak berniat untuk menandaangani kontrak baru.

Jadi untuk menghindari resiko Varane hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim depan, Madrid siap melepas Varane di musim panas ini, dan akan meminta sekitar 60 juta pound untuknya.

Varane adalah bek papan atas yang biasa bermain di level tertinggi, dia juga pernah menjuarai Liga Champions, LaLiga, dan bahkan Piala Dunia.

Di usia 28 tahun, Varane tengah berada dipuncak kariernya, dan diyakini bisa memperkuat lini belakang United yang dalam beberapa musim terakhir kerap kebobolan.

Artikel Tag: Manchester United, Raphael Varane, tawaran menarik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ajukan-tawaran-menarik-untuk-raphael-varane
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini