Manchester City vs Liverpool, Berikut Prediksi Mantan Pemain Kedua Klub

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Apr 2022, 13:40 WIB
Manchester City vs Liverpool, Berikut Prediksi Mantan Pemain Kedua Klub

Liverpool vs Manchester City / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad, untuk pertandingan mereka yang berpotensi menentukan perburuan gelar Liga Premier, dengan hanya satu poin saat ini yang memisahkan kedua tim di klasemen.

Dietmar 'Didi' Hamann yang bermain untuk kedua klub selama kariernya, percaya bahwa The Reds akan muncul sebagai pemenang akhir pekan ini.

Kedua klub telah sensasional musim ini dan akan kecewa dengan apa pun selain gelar juara. Saat ini, Manchester City asuhan Pep Guardiola duduk di puncak klasemen Liga Premier dengan 73 poin dari 30 pertandingan, sementara The Reds asuhan Jurgen Klopp mengumpulkan 72 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Dengan gelar Liga Premier berpotensi dipertaruhkan, kedua belah pihak diharapkan melakukan segala yang mereka bisa untuk memenangkan pertandingan mendatang. Namun, Hamann merasa pasukan Jurgen Klopp akan meraih tiga poin dan percaya bahwa The Reds 'tidak akan dikalahkan'.

Berbicara kepada talkSPORT setelah kemenangan tandang 3-1 melawan Benfica di Liga Champions UEFA awal pekan ini, Hamann memuji The Reds atas kinerja mereka dan mendukung mereka untuk mengalahkan Man City akhir pekan ini.

Dia berkata: “Ya, jika Anda melihat Liverpool dalam beberapa pekan terakhir, saya pikir mereka memiliki kesombongan tentang mereka, mereka memiliki kepercayaan diri.

"Ketika Anda melihat opsi menyerang, saya hanya berpikir bahwa Manchester City hanya bermain satu arah. Seperti yang kita lihat kemarin, Liverpool dapat mencetak berbagai macam gol dan saya benar-benar berpikir bahwa mereka tidak akan kalah."

Artikel Tag: Manchester City, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-vs-liverpool-berikut-prediksi-mantan-pemain-kedua-klub
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini