Manchester City Terdepan Untuk Dapatkan Servis Pau Torres

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Okt 2021, 14:50 WIB
Pau Torres / via Getty Images

Pau Torres / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Menurut laporan terbaru yang beredar di Spanyol, Manchester City kini menjadi klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan bek milik Villarreal yaitu Pau Torres.

Pada musim panas kemarin, Pau Torres sebenarnya sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League menyusul ketertarikan Tottenham Hotspur kepadanya.

Akan tetapi bek tengah berusia 24 tahun itu menolak untuk bergabung dengan Spurs dan memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Villarreal.

Kendati begitu surat kabar ternama asal Spanyol yaitu Marca, mengklaim jika Pau Torres punya kans untuk hijrah ke Premier League dalam waktu dekat.

Laporan yang mereka tulis menyebutkan jika Manchester City terus memantau situasi sang bek di Spanyol, dan telah mengutus Direktur Olahraga klub yaitu Txiki Begiristain untuk bernegosiasi dengan agen dari Torres.

Masih dari laporan yang sama, City disebut tidak akan menebus Torres pada bursa transfer Januari mendatang. The Cityzens baru akan menawar Torres saat jendela transfer musim panas tahun depan mulai dibuka pada medio Juli 2022.

Pau Torres sendiri merupakan produk asli akademi Villarreal. Bek bertinggi 192 cm tersebut sejak umur 5 tahun sudah tergabung di akademi The Yellow Submarine.

Ia pertama kali menembus tim utama Villarreal di tahun 2017 silam dan sejauh ini sudah mengoleksi 5 gol dan 4 assists dari 93 kali penampilan di semua ajang.

Kontraknya di Estadio de la Ceramica sendiri masih akan berlaku hingga tahun 2024 mendatang dan harga jualnya saat ini ditaksir menyentuh angka 50 juta Euro (via Transfermarkt). 

Artikel Tag: Pau Torres, Manchester City, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-terdepan-untuk-dapatkan-servis-pau-torres
1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini